OPEN RECRUITMENT AKU PINTAR 2015

Masih asing dengan program Aku Pintar?


Yuk, kita simak di bawah ini!


  1. Aku Pintar merupakan program yang bertujuan untuk memberi edukasi yang menyenangkan kepada anak-anak yang kurang beruntung yang berada di pinggiran Kota Malang dengan melibatkan pengajar muda IFL dan komunitas yang ada di Malang. Akhir Januari lalu, IFL Malang juga telah mengadakan program Aku Pintar, yang diadakan di Desa Taji, Kabupaten Malang. Pada saat itu, kami memberikan pengajaran dengan fokus Global Mindset, dimana cakupannya adalah mimpi, keberagaman di dunia, dan lingkungan, kemudian Cinta Indonesia, dan Bahasa Inggris. Acara dilaksanakan selama dua hari.


  2. Nah, berbeda dengan acara Aku Pintar yang dilakukan Januari lalu, Aku Pintar yang sekarang akan dilaksanakan setiap bulan, dimulai dari bulan Juli nanti dan berakhir pada bulan Maret 2016. Wah, yang bener aja setiap bulan? Bener kok! Tujuannya disini adalah untuk melihat progress atau keberlanjutan dan memastikan apakah impact yang hendak kita sampaikan kepada mereka benar-benar sampai. Selain itu, sehubungan dengan pelaksanaan Aku Pintar yang akan dilaksakan nanti, kami juga akan melaksanakan Taman Berbagi. Taman Berbagi hampir sama dengan Aku Pintar, namun sasaran Taman Berbagi disini adalah anak-anak yang berpusat di Taman Kota Malang.


  3. Hayo, masih ragu untuk bergabung dengan program ini? Yuk lah, langsung aja daftarkan diri kamu! Dijamin gak bakal nyesel! Masa sih, gak mau memiliki andil dalam memberikan pengetahuan bagi adik-adik kita yang merupakan generasi bangsa yang selanjutnya?

  1. Pendaftaran dibuka sampai tanggal 10 Juni 2015 pukul 18.00. Formulir tersedia DISINI