OPEN RECRUITMENT AKU PINTAR 2016


Tahukah kamu, kini IFL Malang akan mulai menjalani program seru selanjutnya setelah We Care Them 2016, yaitu Aku Pintar 2016! 


Apa sih Aku Pintar itu? 

Aku Pintar merupakan program tahunan yang diadakan oleh IFL Chapter Malang untuk memberikan edukasi dan motivasi sebagai bentuk kontribusi nyata pemuda kepada adik-adik yang kurang beruntung di pinggiran kota Malang.

Bagi yang tidak sabar buat bergabung dalam rangkaian Aku Pintar 2016 bersama IFL Malang untuk membantu mereka meraih mimpinya, ayo persiapkan dirimu untuk bergabung dalam divisi-divisi berikut:


🎊 Acara
🎥 PDD
🎭 Humas
💰 Danus
🚛 Logistik

Pendaftaran online:

29 Agustus - 1 September 2016
(Pukul 23.59 WIB)

Pengumuman interview:
2 September 2016 

Interview:
3 September 2016

Pengumuman:
5 September 2016


Formulir dapat di isi  disini 

Pada saat mengisi form, jangan lupa untuk upload CV dilengkapi foto (maksimal dua halaman), dengan format nama file: [AP] - NAMA LENGKAP

Contoh:
[AP] - NISSA MADANIYAH FADHILAH


Mari mengejar mimpi, kreasi masa depan!

Initiate, Act, Share, and Inspire!
#ItStartsFromUs!